Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Blog e Mbak ida
Blog e Mbak ida
Menu
Laudya Sering Pakai Hijab Pashmina

Laudya Sering Pakai Hijab Pashmina

Laudya Sering Pakai Hijab Pashmina

Tiap-tiap orang tentunya mempunyai item andalan tersendiri waktu memanfaatkan jilbab. Sama halnya bersama selebriti Lau‎dirinya Cynthia Bella.

Perempuan yg baru berjilbab selagi enam bln ini, mengemukakan apabila pasmina jadi salah satu kunci buat tampil simpel disaat berjilbab.

"Aku itu jika gunakan jilbab sebenarnya simpel aja, & saya benar-benar enggak menyukai yg menggunakan tidak sedikit jarum pentul. Saya lebih milih main-main simpel dgn pasmina tidak dengan butuh memanfaatkan jarum pentul," ujar Bella ketika ditemui Okezone di Senayan City, Jakarta Selatan.

Bella serta menyambung, menggunakan pasmina menopang buat membawa wudu & menjalankan ibadah salat.

"Yang saya gemar dari pasmina ini, bikin kita gampang jika ingin ambil wudu, menjadi enggak ribet seperti menggunakan jilbab yg mempunyai tidak sedikit jarum pentul. Apabila buat pilihan warna, saya sebenarnya senang warna apa saja. Terpenting bahannya mesti adem & nyaman waktu dikenakan," tambahnya.

Bella‎ sendiri nyata-nyatanya miliki trick kusus memanfaatkan pasmina yang merupakan jilbab.

"Caranya enteng banget, cuma memanfaatkan peniti saja, menjadi peniti disematkan di bawah dagu, dulu tinggal dililit saja kebelakang pasminanya & disesuaikan bersama gaya yg di harapkan," tutup Bella ramah.